Senin, 26 Juli 2010

Met ultah Ziyad

Begini nih kalo dah keranjingan dan kesenengan bikin kue, maen janji-janji ajah..sebenernya karena emang pengan mengasah diri sih..momen-momen penting sampe kutandain di kalender, yang ultah lah, nikahan, pokoknya kalo ada acara spesial, pasti jadi target latihan..
Meski gratisan, ikhlas kok, toh untuk pengembangan diri juga sarana aktualisasi diri..cieee bahasanya tu..
Nah..April, bulannya baby Boy ku..tiap kali bikinin kue buat orang lain, Zy mesti bilang, Zy mau yang kue Mq Queen, kayak punya Harits..jadi semangat belajar Carving..
Dengan Bronis kukus, kucobain carving, dari referensi blog siapa..gitu..duh lupa euy..berhasil juga, nah tinggal dekorasinya..hehe..berhubung stok plastik icing cuma stengah kilo, pilihanpun jatuh ke buttercream..secara pada ga doyan fondan lagih..kali ini dengan teknik apa yah namanya, pokokmen cuma nypuit bintang kecil-kecil di seluruh cake. OO..mati gaya nih..dah jam 5 sore, Zy dah bawa pisau sambil pengumuman "potong kuenya"

alhasil dengan dekorasi yang sepi dan apa adanya, langsung deh ngriung bertiga Papa, baca doa, potong kue..tiba-tiba Blepp..Listrik padam...duuuh..untung kuenya sempet di foto, glagapan deh cari lampu emergensi sambil tangan blepotan krim..hiiiyyyy

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com