Kamis, 16 Mei 2013

Breaking the Ice

Assalamualaikum semuanya..
Saya kembaliiii...hehe..setelah "bertapa" di bagian entah dimana..Akhirnya saya kembali ke dapur, berkreasi lagi demi menyenangkan hati dan orang-orang yang saya sayangi. Pun kembali menerima pesanan.
Demikian lama membiarkan "Toko" saya tak terurus menggelitik saya, kemana sebenarnya arah tujuan selain menyalurkan hobbi, Alhamdulillah terjawab sudah..passion saya memang disini, beralih ke lain ternyata tak bisa melupakan "kepuasan Ngebaking" dan disela-sela masa vakum saya..ternyata masih ada kastamer setia yang akhirnya menyadarkan saya untuk back to the track hehe..
Terima kasih kepada kastamer yang masih setia memesan pada Fitria Cakes, semoga kami makin bisa bebenah diri, memperbaiki kualitas dan tentunya menyajikan yang terbaik bagi kastamer

Berikut saya posting beberapa projek pribadi dan pesanan kastamer

wassalam,
Fitria Cakes

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com