Sabtu, 11 Februari 2017

Peanut whoopie pie


Anak- anak lagi doyan banget sama Snack choco pie, yang fillingnya ada marshmalllow nya itu, jadi pas belanja bulanan sengaja deh beli marshmalllow, itupun mesti teliti nyari yang berlabel halal, mudah2an merk Ini benar benar halal ya, meski disitu tak ada logo halal MUI, tapi sudah berlogo halal Philipina. Ya sudah.. bismillah masuk trolly dah.
Hebohlah anak anak, bakar marshmalllow, atau bahkan cuma dicamilin gitu aja. Saya sendiri sibuk browsing dan eksekusi brownies marshmalllow, tapi saya belum cocok rasanya karena manisss banget.
Akhirnya saya inget sama si choco pie ini, karena dulu pernah bikin choco pie ini, jadi sekarang tinggal trial Resep resep yang cocok. Nah resep kali ini saya suka rasa dan tekstur nya, ngga terlalu manis dan teksturnya cakey. Cocok diisi dengan aneka filling, kali ini saya cuma menambahkan keju dan peanut butter ke marshmalllow creamnya.
Ternyata anak anak suka banget si whoopie pie ini, aah senangnya..ntar kita variasikan rasa dan fillingnya aja deh sesuai favorit anak-anak. Maap..saya ngga mencantumkan resep ya..karena masih tahap trial juga.
Bagi beberapa orang sepintas lalu bentuknya mirip macaroon, tapi jauh beda rasa dan tekstur, eh ngomongin si macaroon, belum sempet trial lagi sejak tragedi menempel sukses di loyang, saat itu harga silpat masih mahal chyiiin..hehehe..

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com